Kata Mutiara Bijak Kebencian pada Seseorang dan Cinta



Kata kata kebencian pada seseorang yang membenci kita memang selayaknya tidak perlu diucapkan untuk menghindari suatu pertengkaran, namun melalui kata mutiara kebencian bijak ini kita dapat gunakan sebagai ungkapan kebencian hati dan emosi yang ada didalam hati kita, hidup ini memang penuh dengan lika-liku yang terkadang ada juga entah seseorang teman sahabat, sama mantan pacar atau bahkan untuk keluarga yang membenci kita.

Tidak jarang pula kita sering mendapatkan cobaan ada seseorang yang membenci kita namun bukan berarti kita harus membalasnya dengan kata kata benci sama orang tersebut, namun dengan kata bijak kebencian setidaknya kita dapat menghindari masalah dalam hidup kita ini.

Sebuah kata bijak benci teman dimana sebelumnya kita harus instrospeksi diri dan mengoreksi diri sendiri, kenapa orang membenci kita? Itulah pertanyaan yang seharusnya kita pikirkan. Tidak mungkin seseorang akan membenci kita tanpa sebab, meskipun kadang alasan dan penyebabnya itu gak masuk akal.

Namun saat ini tak jarang juga ada kata kata benci sama pacar tapi rindu, ya begitulah namanya juga sebuah kata kata kebencian cinta pada anak remaja saat ini, tak terkecuali juga adanya sebuah kata benci sama mantan pacar yang sering sekali terjadi.

Berikut adalah kumpulan kata kata kebencian pada seseorang

Orang yang banyak mengeluh ya karena kurang bersyukur

Kalau ngomong nggak pernah di atur, memangnya mulutnya nggak pernah di sekolahin apa ya

Gak tau diuntung, sudah dibantu malah nggak tau terima kasih

Jadi orang itu jangan sok tau, kan malu sendiri kalo salah

Ketika kamu menilai orang lain buruk, apakah kamu sendiri sudah baik

Jangan sampe jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya, keliatan banget bodohnya kalo sampe terjadi.

Gak usah pura-pura baik, kalo ujung-ujungnya cuma mau manfaatin doang.

Kata mutiara kebencian pada seseorang

Bukan benci yang membuat kita menjauh dari orang lain, tapi kecewa.

Orang yg membenci kita justru lebih mengerti tentang kita daripada orang yang menyukai kita

Saya bisa baik buat orang yang baik, dan bisa lebih jahat buat orang yang lebih jahat.

Orang yang membenci kebaikan, bukan orang baik. Begitupula orang yang membenci kejahatan adalah bukan orang jahat.

Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kau habiskan membenci seseorang. Pilihlah untuk berbahagia

Semakin kita berusaha utk membenci, kadang justru menjadi lebih sulit untuk kita lupakan.

Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya.

Kata bijak kebencian pada seseorang

Mungkin kita tidak perlu menjadi teman maupun musuh.

Musuh yang jujur lebih baik dari teman baik yang suka berbohong.

Manusia yang paling lemah adalah seseorang tidak mampu mencari teman. Namun lebih lemah lagi ketika mempunyai teman tapi menyia-nyiakannya.

Terkadang, ketika seseorang menyakitimu, kamu akan membenci apa yg telah dia lakukan padamu, tapi kamu tak akan bisa membenci dirinya.

Tak seorang pun bisa kembali secara utuh, setelah kita membuat lubang yang dalam di hatinya.

Semakin kamu membenci dia, semakin membuat dia jadi begitu penting dalam hidupmu.

Ketika kamu melihat orang yang baik, pikirkan untuk menjadi seperti dia. Ketika kamu melihat orang yang tak begitu baik, renungkanlah kelemahanmu sendiri.

Jangan membenci mereka yang membencimu, karena itu sama saja membuat dirimu tak berbeda dengan mereka.

Kata kata kebencian cinta

Kebencian adalah sisa arang dari api rasa kasih sayang

Jangan membenci waktu yang telah memisahkan kita, karena waktu juga yang mempertemukan kita.

Kau takkan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu, sampai kau melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi terburukmu

Lebih baik dibenci karena dirimu yang sebenarnya daripada dicintai karena bukan seperti dirimu yang sebenarnya

Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang, kelak kita akan menyayanginya.

Hargailah waktumu, hidup ini singkat, perjuangkan yang pantas diperjuangkan

Kebencian cinta yang mendalam bisa memberikan makna dan tujuan pada hidup yang kosong

Kata kata benci teman

Sesuatu yang didapet dengan cara curang gak bakal bertahan lama

Susah nyari temen yang bener-bener ada saat senang dan susah.

Pura-pura baik, tapi nyatanya nusuk dari belakang, mau sampe kapan pake topeng terus

Aku percaya Tuhan itu adil, suatu saat nanti kamu juga bakal ngerasain yang namanya karma

Gak usah sok baik ke gue kalo dibalik kebaikan lo itu cuma mau manfaatin gue ujung2nya

Percuma lo baik, tapi kalo ujungnya lo ada niat busuk

Nilai dulu seberapa jelek sifat yang kamu miliki, jangan menilai kejelekan orang lain sesuka hati

Kata bijak benci 

Semakin mereka membenci kamu, semakin menandakan bahwa mereka nggak bisa seperti kamu

Seberapapun engkau membenciku, aku takkan pernah membenci balik dirimu

Jangan pernah membenci jika kita tidak mau di benci orang lain

Janganlah membenci orang lain tapi berusahalah untuk bisa dihargai oleh orang lain, begitulah caraku

Jika Anda sudah membenci seseorang, maka Anda pasti tidak akan pernah suka dengan apapun yang dilakukannya.

Orang yang selalu berbuat banyak salah maka hidupnya akan sempit untuk melangkah

Jadilah dirimu sendiri maka orang akan menyukaimu apa adanya. Meski ada yang membenci karena alasan yang sama, tak berarti kamu hrs berubah

Kata kata benci seseorang

Sukses itu ketika kamu bermanfaat bagi banyak orang, bukannya menyusahkan banyak orang.

Dari pada ngejelekin orang terus mending kamu usaha memperbaiki diri kamu.

Jangan ngurusin orang lain, lebih baik ngurusin diri sendiri, kayak diri sendirinya keurus saja

Jadi orang jangan sok asik kalo bisanya cuma ngomongin orang lain, mending diem aja deh

bodo amat kamu ngomongin aku apa, yang penting aku gak pernah ngerasa seperti yang kamu omongin itu

Jika kau membenci seseorang, kau membenci sesuatu yang ada pada dirinya dimana itu ada pada dirimu

loading...

Kata Mutiara Bijak Kebencian pada Seseorang dan Cinta

kata kata bijak untuk orang yang membenci kita, Kata kata bijak kebencian, kata kata kebencian pada seseorang, kebencian yang mendalam buat pacar, kata kata bijak dalam benci cinta, kata kata benci pda orang yg di cintai, kata bijak kebencian, Kata kata bodohnya kembali pada mantan pacar, kata kata buat orang yang membenci kita, Mutiara kebencian