Kata Kata Lucu Malam Minggu Buat Jomblo Gokil Bikin Ngakak



Kumpulan kata kata lucu malam minggu buat jomblo gokil bikin ngakak yang sedang kesepian dan sendirian tanpa kekasih. Memang menurut sebagian orang yang mempunyai pasangan menganggap bahwa malam minggu merupakan malam yang menyenangkan dan ditunggu tunggu untuk jalan bersama pacar dan saling melepas rindu, baca juga kata kata malam minggu galau yang dapat memberikan semangat.

Namun sebaliknya buat jomblo ngenes, bisa di kata kata malam minggu jomblo kebanyakan dari mereka menganggap dimana saat itu akan merasa kesepian, apalagi jika teman disekitarnya juga sudah mempunyai pasangan semua, mau keluar bersama teman juga nggak ada yang bisa, karena saatnya mereka pada ngedate sama pacarnya, apakah kata kata jomblo lucu hanya bisa berkata meratapi nasib di kamar saja.

Boleh di kata kata jomblo malam minggu tanpa kekasih memang menjadi suatu hal yang sangat menyedihkan, Namun tidak semua yang di kata kata malam minggu buat jomblo akan merasa galau malam minggu nya, sebagian dari mereka terkadang dapat memanfaatkan waktu tersebut dengan kesibukannya sendiri, agar waktu malam minggu tanpa pacar tak terbuang sia sia.

Namun agar tidak semakin kesepian mungkin dengan kata kata lucu malam minggu buat jomblo ngenes dapat memberikan semangat untuk mencari pacar dan mendapatkannya di kemudian hari.

Agar tidak  semakin kelabu, berikut ini adalah beberapa kumpulan kata kata lucu malam minggu buat jomblo agar tetap semangat untuk mengisi waktu agar lebih berwarna tanpa kesedihan.

 

Kumpulan kata kata jomblo lucu gokil 

Di malam minggu ini aku pengen pacaran dengan seseorang, tapi enggak tau sama siapa

Tuhan, aku sedang galau di malam minggu ini, yang dapat aku lakukan hanya bisa meratapi nasibku di kamar

Sudah berapa kali lagi harus aku katakan bahwa aku itu jomblo

Kalau kamu masih nanya kesekian kalinya, jujur aku masih belum laku

Hatiku galau ketika melihat kalian berdua bermesraan, tapi apa daya, aku bukan siapa siapanya kamu, dan kamu juga tidak mengenalku

Malam minggu adalah waktu yang tepat untuk mandi, dandan, pake minyak wangi, merapikan bantal dan tidur

 

Kata kata lucu malam minggu buat jomblo ngenes

Entah sudah berapa kali aku katakan jomblo ke kamu, nggak ada bosennya

Tuhan, semoga malam minggu ini datang hujan yang deras

Waktu yang terbaik adalah ketika mereka sibuk sama pacarnya, sementara aku sendirian

Aku hanya ingin melihatmu, menggenggam tanganmu, dan mengatakan “Maukah Kamu Jadi Milikku”

Selamat malam minggu kamu yang selalu aku rindukan entah dimana kamu berada

 

Kumpulan kata kata jomblo lucu bikin ngakak

Semua orang tahu bahwa aku itu jomblo, kenapa tidak ada seorang pun yang mendekat diriku

Hatiku akan aku berikan hanya untukmu seorang, tapi aku tak pernah tau siapa kamu

Mengharapkan seseorang di malam minggu adalah kegiatan yang selalu aku lakukan setiap detiknya

Cinta adalah saling berbagi, namun aku tak tahu harus berbagi dengan siapa

Tuhan, ajari aku untuk ikhlas menerima kenyataan bahwa aku seorang jomblo

 

Kata kata jomblo lucu gokil 

Gak adil rasanya hidup ini, tapi aku yakin suatu saat akan menemukannya

Gak ada yang ngehibur aku waktu sedih, dan sedihnya kenapa aku baru sadar kalo aku jomblo

Semoga hujan datang malam minggu ini, menemani malam yang sepi, mengisi kesendirianku

Tak ada yang tak mungkin selama kamu yakin dan berusaha untuk menemukannya

Kehilangan sih sakitnya sementara, tapi kesepian sakitnya konstan terus terusan

Wahai Jomblo, Kendalikanlah dirimu dengan pikiranmu, bangun dan bangkitlah untuk mendapatkan seseorang yang dapat mengendalikan dirimu

 

Kumpulan kata kata lucu malam minggu buat jomblo

Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, meski aku bukan siapa siapa di hatimu dan siapa kamu

Aku gak butuh malam minggu bersamanya, aku lebih butuh menemukan siapa dirinya

Jangan terlalu lelah untuk menyendiri, lebih baik belajar bagaimana mendapatkan hati seseorang

Aku memang terlihat bodoh, karna mengharapkan seseorang yang tidak tahu dimana keberadaanya

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi sebagian orang juga tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya, seperti aku ini

 

Kata kata jomblo lucu bikin ngakak

Aku yakin dari semua kesepianku, suatu saat nanti ada seseorang yang mencintaiku

Mungkin suatu hari nanti kita bisa jalan bersama, namun tidak untuk malam minggu ini

Aku percaya bahwa seseorang yang baik akan mendapatkan pasangan yang baik

Perhatian dan kasih sayang yang tulus akan aku berikan hanya untukmu seorang, namun sayangnya aku tidak tahu siapa dia

Jangan biarkan kamu dalam kesendirian, bangunlah untuk mendapatkan seseorang yang dapat mengubah kesendirianmu

loading...

Kata Kata Lucu Malam Minggu Buat Jomblo Gokil Bikin Ngakak

malam minggu mandi pake minyak wangi, www kata kata lucu butuh bantal untuk tidur, malam minggu waktu yg terbuang, kumpulan kata kata lucu gokil malam minggu, kumpulan kata kata lucu gokil, kata kata malam minggu ngakak, kata kata malam minggu jomblo ngenes, kata kata malam minggu gokil bikin ngakak, kata kata lucu malem minggu buat jomblo bikin ngakak, kata kata jomblo lucu gokil